Rabu, 29 Mei 2013

Dia = Aku



"Dia" :  My first post
Aku tahu semua tentang dia. Aku mengerti semua tentang dia, dan aku paham semua tentang dia. Dia ingin belajar, dia ingin memperbaiki diri. Dia ingin menjadikan setiap detiknya berarti, mejadikan setiap detiknya bermakna. Menjadikan setiap detiknya bermanfaat atas hembusan nafas yang telah dianugerahkan olehNya kepadanya. Namun manusia hanyalah manusia, punya akal namun terkadang tak bisa menggunakan akalnya dengan baik. Dia bukan sok suci. Dia hanya ingin belajar dari semua rangkaian kejadian dalam hidupnya yang hampir mencapai 21 tahun ini. Ingin menjadikan itu semua sebagai pelajaran dan pengalaman untuk kehidupannya kelak. Ketika dia menikah, punya anak, membawa itu semua ke dalam keluarganya nanti. Semoga Tuhan selalu mendampingi kita. Semoga Tuhan selalu bersama kita dalam keadaan apapun.

It’s not an easy thing to make our selves to be better. It’s a commitment. Try and try it, always ... :) 
(teruntuk pembaca: ganti kata "dia" dengan "aku", semoga menjadi doa kita semua, amiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar